Diabextrac

Rp130.000,00

Gynura divaricata ekstrak yang terdapat dalam Diabextrac mempunyai khasiat sebagai obat kencing manis atau diabetes melitus.

Isi  :  50 Kapsul

POM TR  :  123363481

Beli via Whatsapp

produk_diabextracDIABEXTRAC Obat Alami Diabetes Melitus

Apakah Diabetes Melitus itu ?

Diabetes melitus merupakan penyakit yang di sebabkan meningkatnya kadar gula darah akibat dari metabolisme yang tidak dapat menghasilkan atau tidak dapat merespon hormon insulin.

Insulin ialah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk meningkatkan penyimpanan karbohidrat, lemak dan protein. Ia bertanggungjawab untuk proses glikogenesis, yaitu penukaran glukosa kepada glikogen dalam hati dan otot. Insulin juga menyebabkan lipogenesis, yaitu pembentukan trigliserida dan lemak. Ia juga menghalang pemecahan lemak dan meningkatkan penghasilan glukosa dalam hati.

Mengapa Diabextrac…?

Diabextrac adalah herba yang terbuat dari herba-herba yang mempunyai aktivitas hipoglicernia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas. Gynura divaricata ekstrak yang terdapat dalam Diabextrac mempunyai khasiat untuk memperbaiki fungsi organ pancreas, sehingga menghasilkan insulin secara alami.

Diabextrac terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Jadi aman mengkonsumsinya.

Aturan pakai :
Dewasa tiga kali sehari satu kapsul

Anjuran :
Jika tidak memiliki masalah lambung, diminum 1 jam sebelum makan.
Simpan di tempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari secara langsung.

 

large_ZpGL2Fcr1zti

Dapatkan Kupon Potongan Harga bagi member HPAI di Member Area

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Diabextrac”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *