Buah Merah HPAI

Rp250.000,00

Buah Merah HPAI dapat menyembuhkan beberapa macam jenis penyakit, diantaranya: HIV/AIDS, kanker rahim, kista payudara,tumor, stroke, Hepatitis, jantung koroner, menormalkan peredaran darah, darah tinggi, Asam urat, ambeien, gangguan mata, Pegel linu, ganguan paru-paru, sesak nafas, osteoporosis, gangguan pencernaan, membantu kerja otak, meningkatkan libido, meningkatkan stamina, maag akibat asam lambung. Buah merah juga sangat baik untuk menjaga kesehatan anak-anak, ibu hamil dan manula.

Isi Kemasan : 130 ml
Berat Kemasan : 250 gram

Beli via Whatsapp

buah-merahBuah Merah HPAI merupakan buah merah asli Papua yang dikemas dengan higenis, halal dan modern serta dikemas dalam botol yang praktis.  Oleh masyarakat Wamena, Papua. Buah ini disebut kuansu. Nama ilmiahnya Pandanus Conoideus karena tanaman Buah Merah termasuk tanaman keluarga pandan-pandanan dengan pohon menyerupai pandan, namun tinggi tanaman dapat mencapai 16 meter dengan tinggi batang bebas cabang sendiri setinggi 5-8 m yang diperkokoh akar-akar tunjang pada batang sebelah bawah.

Kandungan Buah Merah

Buah merah mengandung karoten, asam oleat, asam linoleat, dekonoat, omega 3, omega 9, tokoforel dan betakaroten tinggi. Dari kandungan tokoferol dan betakarotennya yang sangat banyak maka sari buah merah sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, juga karena mengandung berbagai macam mineral dan vitamin.  Oleh karena sangat banyaknya kandungan zat bermanfaat, hingga buah merah disebut sebagai multi vitamin yang berkhasiat atau dapat dijadikan pendamping obat resep dokter.

Pemerhati gizi, Drs. made, M.Si seorang dosen dari Universitas Cendrawasih sekitar Tahun 2004 yang melakukan penelitian dan observasi seksama terhadap penduduk di Wamena, Timika dan pegunungan Jayawijaya rata-rata mereka mempunyai poster tubuh lebih sehat, kuat dan dengan stamina tubuh yang luar biasa padahal hidup dipedalaman jauh dari teknologi dan serba kekurangan dan bebas dari penyakit berat dan berbahaya dan rahasianya ternyata diketahui dengan seringnya mereka mengkonsumsi Buah Merah di setiap harinya.

Manfaat dan Kegunaan

  1. Kandungan tokoferol dan betakarotennya yang relatif tinggi Kedua senyawa kimia ini bekerja sama sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.buah merah papua
  2. Tokoferol dan betakaroten juga berperan mencegah dan menekan pertumbuhan sel-sel kanker.
  3. Buah Merah akan memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memecah senyawa protein yang menjadi makanan virus HIV/AIDS
  4. Tokoferol dan betakaroten inilah yang berfungsi sebagai antioksidan dan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang menjadi masalah utama pengidap HIV/AIDS.
  5. Peran tokoferol alami dalam Buah Merah bekerja mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah, sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal.
  6. Peran tokoferol dalam hal membantu penyembuhan asam urat adalah mengencerkan dan memperlancar aliran darah, sehingga memperbaiki sistem kerja lever.
  7. Tokoferol yang ada dalam Buah Merah adalah tokoferol alami dan berfungsi mencegah penggumpalan darah dengan mengencerkannya sehingga bisa mencegah atau mengobati stroke.
  8. Peran betakaroten dalam Buah Merah. Betakaroten yang diserap oleh tubuh kemudian akan diubah menjadi vitamin A yang baik untuk kesehatan mata.
  9. Secara empiris, pengidap herpes yang mengonsumsi sari Buah Merah dan mengoleskan minyaknya di daerah tubuh yang terkena herpes mengalami kesembuhan.
  10. Tokoferol dalam Buah Merah ini akan memperbaiki kerja pankreas, sehingga fungsinya untuk mensekresi insulin menjadi sempurna sehingga sangat membantu bagi penderita diabetes.
  11. Kemampuan Buah Merah mencegah dan membantu penyembuhan osteoporosis disebabkan sari buah ini mengandung kalsium yang tinggi. Dalam setiap 100 gram Buah Merah segar terkandung 54.000 mg kalsium.
  12. Sampai sekarang banyak sekali penderita ambeien yang sudah sembuh setelah mengonsumsi Sari Buah Merah dalam hitungan minggu.
  13. Peran Buah Merah dalam membantu penyembuhan penyakit lupus adalah meningkatkan stamina tubuh penderita.
  14. Secara testimonial sari Buah Merah banyak membantu meningkatkan libido seksual kaum laki-laki.

Melihat begitu banyaknya manfaat dari Buah Merah Papua ini, sudah selakyaknya disetiap rumah Kita senantiasa sediakan Buah Merah HPAI untuk dijadikan minuman kita sehari-hari.  Dapatkan khasiat luar biasa dari Buah Merah, yang merupakan buah merah papua Asli yang dikemas dengan modern, higienis, dan terutama halal dari HPAI. Anda bisa menikmati khasiat buah merah dengan mudah dan praktis, dikemas dalam botol yang praktis.

 

large_ZpGL2Fcr1zti

Dapatkan Kupon Potongan Harga bagi member HPAI di Member Area

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Buah Merah HPAI”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *