Kopi Radix Sinergi HPAI

Rp150.000,00

Kopi Radix Sinergi mempunyai multimanfaat yang salah satunya adalah menjaga vitalitas, imunitas dan melindungi tubuh dari radikal bebas.

Isi Kemasan : 20 sachets @ 23gr

Berat Kemasan : 500 gram

Beli via Whatsapp

manfaat kopi radixAnda penikmat kopi? kalau ya Jawabannya belum lengkap sebelum Anda menikmati Kopi Radix Sinergi. Bukan hanya kenikmatan dan sensasi minum kopi yang didapat, tetapi kesehatan Anda secara menyeluruh.

Sementara, jika minum kopi yang lain, banyak dokter yang menyarankan untuk menguranginya. Terutama efek kafein yang tidak baik jika berlebihan. Namun pada Kopi Radix Sinergi, kafeinnya sudah dinetralisir. Dengan demikian aman bagi lambung, bahkan bisa menyembuhkan berbagai masalah lambung.

Kenapa harus Kopi Radix Sinergi

Kopi Radix Sinergi mengandungi 7 herba pilihan yaitu:

1.  Tongkat Ali / Pasak Bumi (AFRODISIAK/ANTIOKSIDAN)

Mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane dimana hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang bisa meredakan keletihan dan membangkitkan semangat. Selain itu juga meredakan demam, meredakan sakit pada  tulang dan sendi, batuk kering dan kencing manis.
2.  Mata Pelanduk (DIURETIK)

Untuk mengobati otot dan ligamen yang robek , asma, diare, sakit tenggorokan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis dan demam
3.  Teja Lawang (KARMINATIF)

Memiliki kandungan antioksidan dan magnesium untuk menurunkan demam, batuk, melegakan asma, sakit tulang belakang, menambah tenaga, dan baik untuk ibu yang habis melahirkan
4.  Tebu Gajah (ANTIDOT)

Akarnya bersifat antidote untuk meredakan demam, mengobati sakit telinga, mengobati masuk angin dan juga sebagai obat tenaga batin.
5.  Mengkudu Hutan (LAXATIF)

Mengandung bahan aktif Xeronin dan Morindin untuk mengobati sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, melancarkan buang air, menghaluskan kulit dan mengobati insomnia.
6.  Halban (IMUNITI)

Ramuan selepas bersalin, awet muda, sakit badan, antioksidan dan mengobati batuk
7.  Larak Hutan (KARDIOTONIK)

Sebagai tonik setelah bersalin, dan mengobati masuk angin
Lalu Apa saja Khasiat Kopi Radix Sinergi HPAI

KopiRadixSehatMenghilangkan Sakit Sendi dan Sakit Pinggang Penyakit arthritis dan rematik terjadi hasil dari peradangan yang disebabkan ketidakseimbangan suhu. Ketidakseimbangan suhu ini menimbulkan kelebihan asid (asiditas) seperti asam urat yang menyebabkan gout.

Kopi Radix Sinergi akan bekerja secara diuretik (memperbanyak kencing) dengan melakukan pengimbangan suhu dan asid. Terdapat testimoni yang banyak yang menceritakan kelebihan penggunaan Radix yang dapat menghilangkan sakit pinggang dan lutut.

Demam Panas Minuman Kopi Radix Sinergi akan menghilangkan rasa hendak demam jika diminum pertama kali karena bahan yang terdapat dalam Radix akan meningkatkan sistem imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Kandungan bioflavonoid akan meningkatkan kembali aktivitas sel-sel imuniti dengan mempercepat pergerakan ke tempat yang terkena infeksi.

Minuman Kopi Radix Sinergi akan menyebabkan kencing dengan banyak, berkeringat dan terasa haus. Rasa haus ini membuat pasien tersebut banyak minum air di mana suhu tubuh akan kembali stabil.

Bahan yang dikenal sebagai quassinoid yang terdapat dalam Radix merupakan bahan anti tumor yang dapat menghilangkan kanker di otak. Ini diperkuat oleh kajian Dr. Azizah Hamid dari Universiti Putra Malaysia (UPM) pada tahun 2000. Dalam testimoni yang banyak terjadi, HPA mempunyai catatan menyembuhkan kanker di otak setelah pasien diberikan Radix bersama Omega3 dan Spirulina.

Radix mempunyai bahan antioksidan yang bisa menetralkan radikal bebas yang menyebabkan pelbagai penyakit. Bagi wanita yang mengalami masalah keputihan, lelehan cairan ini dapat dihilangkan dengan hanya meminum Kopi Radix Sinergi.

Kopi Radix Sinergi mempunyai khasiat detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan di hati (lever) dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen dan kalsium untuk tulangnya dan ini terdapat dalam Kopi Radix Sinergi.

Kopi Radix Sinergi mengandungi betasitosterol dan stigmasterol yang bekerja sebagai hipoglisemik (menurunkankadar gula). Kekuatan ganda diuretik menjadikan Kopi Radix Sinergi juga dapat digunakan untuk mengobati hipertensi.

Kopi Radix Sinergi Untuk Tenaga Kesan afrodisiak meningkatkan tenaga lelaki dan sangat baik jika disinergikan bersama Omega3. Bagaimana cara kerjanya? Satu kajian yang dilakukan di Universiti Malaya (UM) menunjukkan bahwa tikus putih yang diberikan Radix menunjukkan penambahan 480% hormon jantan manakala tikus betina melahirkan anak jantan lebih dari anak betina dengan perbandingan 3:1.

Banyak sekali khasiatnya, wajar saja, sebab ada 7 herbal luar biasa yang ada pada Kopi Radix Sinergi HPAI.

 

large_ZpGL2Fcr1zti

Dapatkan Kupon Potongan Harga bagi member HPAI di Member Area

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kopi Radix Sinergi HPAI”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *