Visio HPAI

Rp150.000,00

VCO adalah minyak kelapa murni, dibuat dengan proses khusus. VCO sangat banyak kegunaanya dan ternyata sangat banyak khasiatnya untuk kesehatan. Banyak penyakit yang disebab oleh virus, bakteri, dan jamur bisa sembuh oleh Visio karena memiliki kemampuan membunuh virus, bakteri, dan jamur.

Isi kemasan : 2 botol @ 125 ml

Beli via Whatsapp

visioVCO (Virgin Coconut Oil) adalah minyak yang terbuat dari buah kepala segar. VCO dapat juga diolah secara tradisional tanpa pemanasan, dan tanpa penggunaan bahan kimia dengan tujuan agar tidak merusak/mengubah senyawa penting VCO.

Pembuatan Visio HPAI yang tidak menggunakan pemanasan tinggi menjadikan kandungan yang ada dalam minyak visio tetap utuh.

Visio HPAI memiliki kemampuan membunuh virus, bakteri dan jamur.  Sangat bagus untuk pencernaan, karena bisa membunuh organisme yang merugikan dan parasit di pencernaan selain juga bisa memperlancar proses Buang Air Besar.

VCO mengandung lauric acid (asam laurat) yang dalam tubuh manusia akan diubah menjadi monolarurin sehingga dapat menanggulangi serangan virus.

Manfaat dan Kegunaan

  • Melumpuhkan dan mematikan cacing pita, lice dan giardia.
  • Meningkatkan energi dan stamina yang memperbaiki fisik dan penampilan atlit.
  • Mematikan berbagai virus yang menyebabkan mononucleosis, influenza, hepatitis C, cacar air, herpes dan penyakit-penyakit lainnya.
  • Menyediakan sumber nutrisi dan energi cepat.
  • Mematikan jamur dan ragi yang menyebabkan candida, jock itch, kadas, athletes foot, ruam karena keringat dan popok dan infeksi lainnya.
  • Mematikan berbagai bakteri penyebab pneumonia, sakit telinga, infeksi tenggorokan, gigi berlubang, keracunan makanan, infeksi saluran kencing, meningitis, gonorrhea, luka gangren dan masih sangat banyak lainnya

Rutin Minum Minyak VISIO HPAI 6 sdm setiap hari sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dan mencegah serta membantu mengobati berbagai macam penyakit, insya Allah. Jadi, selalu sediakan Visio HPAI di rumah Anda.

 

large_ZpGL2Fcr1zti

Dapatkan Kupon Potongan Harga bagi member HPAI di Member Area

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Visio HPAI”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *