Selamat Datang di HPAI Halal Network

Sebuah web Suport System yang akan mengantarkan Anda Sukses dalam Menjalankan Bisnis Online bersama Halal Network Internasional (HNI) HPAIndonesia

Inilah Bisnis Masa Depan

Tahukah Anda bahwa Bisnis Masa Depan adalah Bisnis yang berbasis Teknologi, dan Hanya Bisnis yang mau berubah seiring kemajuan Teknologi yang akan tetap Bertahan dan Sukses. Termasuk di dalamnya bisnis yang berbasis Network Marketing. Di Era Digital seperti sekarang ini Bisnis sudah bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Internet sudah merubah Pola Bisnis dengan Begitu banyaknya fasilitas digital yang tersedia, ada berbagai Sosial Media (Facebook, Instagram, Twitter dll), Aplikasi Masanger (BBM, Line, WA, Telegram dll) dan Smart Phone mengakibatkan arus informasi bergerak dengan cepatnya.

Bisnis Online Jadi Pilihan

Sudah siapkah Anda Berubah? Kini saatnya Anda memiliki Bisnis Online yang tidak hanya membuat Bisnis jadi semakin Mudah tapi juga Jangkauan Pasar yang semakin Luas. Peluang Bisnis Anda untuk sukses semakin besar dengan memanfaatkan Teknologi Internet

Anda mungkin menemukan diri Anda mengalami Hal ini ?

  • Ingin Memiliki Bisnis yang Berbasis Networking, Tanpa Modal, Tanpa Riba, Produk Halal & Thoyyib,  dan Memiliki Legalitas Hukum d Indonesia
  • Sedang mencari Pasar untuk Produk-produk Anda
  • Ingin punya bisnis online atau offline yang bisa diwariskan? Sehingga ada kepastian Masa Depan Keluarga Anda
  • Sedang mencari peluang bisnis online yang bisa dikerjakan sambil bekerja? tapi bingung mana yang benar, halal dan legal sesuai aturan hukum Syariah dan yang berlaku di Indonesia
  • Ingin Punya Bisnis Online tapi tidak punya Produk yang Berkualitas, Bingung cara kirimnya dan tidak punya banyak waktu luang untuk menjalankannya.
  • Ingin dapat passive income dari Bisnis Network Marketing tapi ngak SUKA MLM? Ada MLM tapi tidak sesuai Syariah, Khawatir Money Game? Sebel ditawari terus MLM ? Ngak suka kalau dengar MLM? Trauma sama MLM?
  • Ingin Bisnis yang tidak Mengejar Keuntungan Finansial Melulu, tapi Ingin juga yang di dalamnya ada Ukuwah, Peduli terhadap sesama dan Menegakan Dakwah Islamiyah
business-people

MARI GABUNG SEKARANG!

Wujudkan Impian Anda untuk memiliki Bisnis Online dengan Mudah.

Halal Network Internasional (HNI) akan menjawab semua Masalah di atas, karena HNI HPAI adalah

BISNIS BERBASIS SYARIAH

HNI HPAI adalah bisnis Network Marketing yang memiliki Dewan Syariah terpercaya, yang senantiasa akan mengawasi perjalanan Bisnis agar tetap ada dalam koridor Syariah Islam. Sehingga Anda akan nyaman menjalankan Bisnis di HNI HPAI

PRODUK ALAMI, ILMIAH DAN ILAHIAH

Anda akan mendapatkan Produk-produk HNI HPAI yang berkualitas dengan Jaminan bersumber dari Alam (aman dikonsumsi), Ilmiah (hasil uji ilmu pengetahuan) dan Ilahiah (bersumber dari Thibun Nabawi dengan Jaminan 100% Halal). Sehingga Anda yakin akan KeHalalan dan Kualitas Produk HNI HPAI

MARKETPLACE  MUSLIM TERPERCAYA

Anda Punya Produk yang Berkualitas, silahkan manfaatkan HNI Marketplace di sini Anda dapat menjual produk Anda kepada Seluruh Member HNI di seluruh Dunia.  Bayangkan jika 1,7 Juta dan terus bertambah tiap detik member HNI menjadi pelanggan setia produk Anda.  Berapa Profit yang akan Anda peroleh tiap Bulannya? 

Segera Daftarkan Produk Anda di www.hni.id Marketplace milik ummat dan Siap-siap banjir orderan 

SYSTEM MARKETING ADIL

Dalam menjalankan Bisnisnya HNI HPAI memberikan Succes Plan yang Adil, saling menguntungkan dan mudah dijalankan sehingga ketika Anda mengikutinya bisa meraih kesuksesan sebagai Mitra HNI HPAI.

Belanja Apapun di HNI HPAI baik itu Produk Utama atau Produk Merchant yang dijual di Marketplace www.HNI.id ada Cash Back-nya. Jadi ketika Anda Belanja Kebutuhan sehari-hari seperti sabun, odol, beras, makanan cemilan, aneka herbal sampai beli pakaian/baju dan elektronika pun akan mendapatkan Potongan Harga dan Bonus Bulanan.  

DUKUNGAN SUPORT SYSTEM

Berbagai Suport System ditawarkan untuk mendukung Kesuksesan semua Mitra Bisnis. Transaksi Online, Virtual Office, Media Sosial Group, Kuliah Herbal, Berbagai Training dll. Semua dipersembahkan untuk meningkatkan Kapasitas dan Keahlian Anda, juga kemudahan Anda dalam menjalankan bisnis sebagai Mitra HNI HPAI.

APA ITU HPAI HALAL NETWORK

WEB SUPORT SYSTEM YANG AKAN BEKERJA 24 JAM SEHARI, 7 HARI SEMINGGU BAGI BISNIS HNI HPAI ANDA

Saatnya Membangun Kerajaan Bisnis Anda Sendiri dari Rumah

Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door, tanpa”merana” di tolak mentah-mentah

HPAI Halal Network merupakan web Suport System yang akan menjadi Kantor sekaligus Toko Anda dalam mengelola dan mengembangkan bisnis Anda bersama HNI HPAI. Anda akan memiliki Web Reflika yang akan bekerja 24 Jam sehari dan 7 hari seminggu bagi Anda.

Di HPAI Halal Network anda memiliki website yang akan mempresentasikan Bisnis Anda kepada Calon Mitra Bisnis Anda dan sekaligus Toko Online Anda yang akan menawarkan Berbagai Produk HNI HPAI yang berkualitas, dengan sistem Dropshiper sehingga Anda tidak perlu menyimpan Stok Produk, Mengepak Barang dan Mengirim Barang sendiri. Biarkanlah Kami yang melakukannya untuk Anda.

Tugas Anda sangat sederhana, hanya tinggal mempromosikan Link Web Reflika Anda kepada Calon Mitra dan Konsumen Anda, bisa menggunakan berbagai media sosial atau media iklan lainnya. Selebihnya biarkan sistem Kami yang menanganinya.

Anda akan dimasukan ke dalam beberapa Grup Sosial Media seperti Facebook Secret Group, Telegram Group dan WA Group. Dalam Grup Media Sosial anda akan mendapatkan bimbingan tentang Bisnis Online, Cara Promosi Online dan Kuliah Herba Thibunnabawi (KHT) sehingga Anda akan memiliki Skill dalam menjalankan Bisnis HNI HPAI.

Oke Berapa yang Harus Anda Bayar Untuk Mendapatkan Semua Fasilitas di HPAIHalalNetwork.com ?

Di Luaran sana sebuah Penawaran Bisnis yang serupa akan dijual dengan Harga Jutaan Rupiah. Bahkan belum termasuk Iuran yang harus Anda Bayar Bulanan atau Tahunan

Di HPAIHalalNetwork.com Anda Kami Berikan Penawaran yang sangat Tidak Masuk Akal

Ya, Karena Kami akan berikan kepada Anda Harga yang sangat Murah Bahkan Gratis! Untuk sebuah Bisnis yang Evergreen (Produk Kesehatan, kecantikan dan Kebutuhan sehari-hari adalah Produk yang senantiasa dicari oleh Konsumen) dan Memberikan Penghasilan Tak Terbatas Bagi Anda

SUPORT SYSTEM

Asyiknya Berbagai Pelatihan dan Kegiatan dalam Suport System HNI HPAI untuk Meningkatkan Kapasitas Agen

Apa kata mereka tentang HNI hpai ?

"Jika Anda ingin sukses dalam menciptakan impian Anda. Anda harus yakin (believe) bahwa Anda mampu mewujudkannya. Anda harus yakin Anda punya hal yang diperlukan, bahwa Anda mampu melakukannya. Anda harus yakin kepada diri sendiri “Bagaimana cara dan langkah-langkahnya?” Pelajari dasar-dasar permainannya dan ikuti aturannya. Alhamdulillah di HNI HPAI dsudah ada buku Paket Support Sistemya. Ikuti saja alurnya dan biarkan solusinya datang dengan sendirinya."
iwan setiawan 1
R. Iwan Setiawan
Emerald Pertama di HPAI
"Tanggal 10 Oktober 2014 saya bergabung menjadi Agen HNI HPAI. Alhamdulillah pada bulan itu Saya menjadi Manager dengan bonus 178 ribu Rupiah. Bulan kedua November 2014 naik menjadi Executive Director dengan bonus hampir 9 Juta Rupiah. Dan bulan ketiga Alhamdulillah dapat mencapai pangkat Diamond Executive Director dengan bonus lebih dari 60 Juta Rupiah..."
143529842310023337361
ISKANDAR, S.Si
LED Tercepat Sepanjang Sejarah HPAI
"Di Jalan Syiar HPAI, Alhamdulillah banyak sekali kemudahan dari Alloh. Ketika ingin menjadi Stokis dan butuh modal 5 juta Rupiah, ada yang bantu modal. Setelah seminar pra-KHT pertama bisnis HNI HPAI semakin lancar. Ada beberapa Mitra yang berminat menjadi Stokis, maka Saya berfikir, Saya harus daftar PSD. Setelah PSD, usaha semakin lancar. Alhamdulillah munculah BC (Business Centre) HPAI...."
erawati sadar 1
IRAWATI SADAR
Ibu Rumah Tangga, Sukses di HPAI dalam 90 Hari
"Saya menyadari bahwa sukses besar dimulaidari sukses yang kecil. Saya mengumpulkan para Stokis dan mentraining mereka. Hasilnya Bulan September omset BC Kami 1 Milyar dan Bulan Oktober 1,2 Milyar..."
ratu-ira-rahmawati-1
Ratu ira rahmawati
The Best BC

Testimoni Produk HNI hpai ?

Seberapa Besar Penghasilan Mereka di HNI HPAI ?

Apakah Anda mau menjadi Seperti Mereka?
Anda mungkin menemui diri Anda telah bergabung dengan orang-orang yang mempunyai energi Positif bagi Kesuksesan Anda.  Karena ketika Anda melanjutkan membaca sampai tuntas halaman ini, mungkin saja Anda akan menemukan jawaban atas masalah-masalah finansial Anda selama ini. Silahkan dilanjut membacanya….!

OK, Ketika Anda Bergabung Sekarang Apa saja yang akan Anda dapatkan?

  • GRATIS Web Reflika, Senilai Rp. 1.000.000,- yang merupakan Suport System HPAI Halal Network, yang akan bekerja 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu untuk Anda.
  • GRATIS Pendaftaran dan Keanggotaan Berlaku Seumur Hidup bahkan bisa diwariskan
  • GRATIS Bimbingan dan Konsultasi Bisnis Online Senilai Rp. 750.000,- di Grup Tertutup Facebook, yang jika Anda Dapatkan diluaran sana Anda harus Bayar
  • GRATIS Konsultasi Herbal dan Kesehatan di Grup Telegram dan WA
  • KARTU DISKON HNI HPAI yang Bisa Anda Gunakan untuk mendapatkan Potongan Harga (20% – 50%) saat Belanja di Halal Mart HNI HPAI dimana pun dan di berbagai MERCHANT HNI HPAI 
  • Bisa Langsung Jualan TANPA MODAL sedikit pun, Karena Anda bisa memanfaatkan sistem DROPSHIPING (Jualan Tanpa Stok) di www.HNI.id
  • GRATIS membuka TOKO ANDA langsung di Marketplace www.HNI.id dan Jual Produk Anda Sekarang juga ke lebih dari 1,7 Juta member HNI di seluruh Dunia.
  • Mendapatkan LIMPAHAN Mitra Bisnis Baru/Downline di Grup Bisnis Anda, Karena Kami senantiasa mempromosikan website ini dan bisa jadi Link Referal Anda yang Kami Promosikan.
  • Berpeluang berpenghasilan Unlimited sesuai dengan Omset Grup Anda dan Omset Perusahaan

Cara Kerja di HPAIHalalNetwork

Sangat mudah Anda Hanya melakukan Promosi “Link Referal” Anda baik secara Online atau Offline, yang bisa diperoleh di member area.  Maka jika ada orang yang tertarik dengan Bisnis ini dan mereka mengisi Form Pendaftaran, mereka akan tercatat menjadi DOWNLINE Anda.

Lakukan penjualan/pembelian HANYA 1 PRODUK  saja (Tidak ada syarat Tutup Point) tiap Bulannya dan Duplikasikan kepada GRUP Anda, maka Anda sudah Berhak Mendapatkan Bonus sesuai Omset GRUP Anda.  Anda bisa memanfaatkan Fasilitas sistem DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok) di Website Kami www.HNI.id.

Pilihan Paket kEANGGOTAAN

Anda bisa memilih salah satu Paket Keanggotaan sesuai Modal Anda

Rp 10.000

AGEN

  • Akses Member Area
  • Web Reflika
  • Akses Sosial Media
  • Kartu Diskon HNI HPAI
  • Bonus Bulanan HNI HPAI
  • Bonus Tools Marketing

Rp 5.000.000

HALAL MART HNI HPAI

  • Akses Member Area
  • Web Reflika
  • Akses Sosial Media
  • Kartu Diskon HNI HPAI
  • Bonus Bulanan HNI HPAI
  • Bonus Tools Marketing
  • Bonus Stokis HALAL MART

Cara Bergabung di HPAIHalalNetwork

Untuk Bergabung di Bisnis yang Luarbiasa ini. Silahkan Klik Tombol disamping, dan Bersiaplah untuk Kesuksesan Anda Dunia dan Akhirat